Al-Qur'an Online

My wedding memory

Kamis, 30 Desember 2010

Limbad....... Tarik Truk Satu Ton


VIVAnews - Limbad, pria yang dikenal gemar melakukan hal ekstrim melakukan aksi menarik truk seberat satu ton. Rencananya, rute yang akan ditempuh adalah dari Gelora Bung Karno, melewati Jalan Jenderal Sudirman, Bundaran HI menuju Museum Nasional dan akan berlanjut ke Studio RCTI di Kebon Jeruk.

Namun, sayangnya, aksi Limbad ini mengundang risiko yang cukup mengkhawatirkan. Dia pingsan dua kali selama menjalankan aksinya tersebut.

"Sekarang sudah sampai sekitar Sudirman, dia pingsan dua kali," kata salah seorang kru RCTI yang enggan disebut namanya saat ditemui di Bundaran HI, Jumat 31 Desember 2010.

Seorang penonton bernama Wati juga membenarkan bahwa Limbad pingsan. "Iya, tadi saya lihat Limbad pingsan."

Pihak penyelenggara mengatakan tidak khawatir dengan risiko fisik yang mungkin bisa dialami oleh mantan peserta 'The Master' itu. Segala perlengkapan termasuk medis sudah disiapkan.

"Sudah ada tim dokternya. Aman, kok. Kami juga sudah sediakan ambulan. Apalagi dia juga udah mempersiapkan diri selama seminggu," kru RCTI melanjutkan.

Selain itu, dari pihak kepolisian juga turut mengawal aksi ekstrim itu. Puluhan polisi dikerahkan untuk mengamankan acara tersebut.

Sementara itu, aksi menarik truk satu ton ini juga memancing sejumlah warga untuk ikut menonton. Hal ini membuat suasana di sekitar Bundaran HI ramai oleh warga yang penasaran, sehingga menyebabkan kemacetan

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com