Al-Qur'an Online

My wedding memory

Jumat, 03 Juni 2011

Cara Membuat Akun Facebook

Facebook adalah web sosial network yang dapat membantu anda untuk bisa terhubung dengan teman-teman lama atau teman sekolah maupun teman sejawat lain. Apakah anda sudah mempunyai akun Facebook sendiri atau mungkin anda kesulitan untuk membuatnya.

Hal yang terpenting cara membuat akun Facebook adalah anda harus mempunyai email sendiri, pertama-tama bikin terlebih dahulu email sehingga nanti anda bisa mendaftarkan menggunakan email tersebut untuk login nantinya. Nah untuk panduan membuat email dari Gmail bisa anda lihat di blog ini, kalau sudah sekarang coba untuk masuk ke web Facebook dengan alamat http://wwww.facebook.com atau ketik langsung fb.com di browser yang anda punyai maka akan tampil di halaman depan Facebook seperti gambar di bawah ini :
halaman depan Facebook
Petunjuk pengisian cara membuat akun Facebook, pada kolom nama depan dan nama belakang isilah sesuai dengan nama anda, kemudian isi email yang sudah anda punyai tadi ini dimaksudkan nanti akan ada konfirmasi pendaftaran yang akan di kirimkan oleh Facebook ke akun emailnya nanti setelah itu masukan kembali email pada kolom masukan ulang. email. Untuk password anda bisa gunakan kombinasi huruf dan angka ini bertujuan buat pengamanan password nya semakin sulit password yang anda gunakan semakin aman. Kemudian pada kolom jenis kelamin pilihlah sesuai dengan jenis kelamin anda apakah anda seorang pria atau wanita dan yang terakhir adalah anda harus memasukan tanggal lahir, yang harus di ingat bahwa Facebook tidak menerima membernya apabila telah berusia 17 tahun keatas.

Bila semuanya terisi dengan benar kliklah tombol mendaftar, nah akun Facebook anda sudah jadi, Cobalah untuk mencari teman. Selamat mencoba semoga cara membuat akun Facebook ini berguna buat anda yang belum mengetahui cara membuatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com