Al-Qur'an Online

My wedding memory

Jumat, 03 Juni 2011

Memasang Game di Blog

Banyak cara untuk menjaring pengunjung ke blog kita, salah satunya dengan membuat nyaman mereka. Disinilah konten mmepunyai peran maksimal, karena memang pada dasarnya pengunjung hadir untuk membaca atau menikmati konten.
Ada beberapa website/blog yang membuat pengunjung betah berlama-lama, diantaranya adalah portal berita dengan berita aktual, blog tutorial, tv online dan game online.
kali ini saya memposting bagaimana memasang game di blog anda untuk membuat pengunjung anda berlama-lama dengan bermain game, seperti contoh game dibawah ini.
GAMES LAINNYA KUNJUNGI AYO NGEGAME
Pastikan komputer anda sudah terinstal macromedia flash. Setelah itu silahkan mencari web yang khusus menyediakan game serta menyertakan skrip, biasanya ditaruh dibawah game.
Sebagai contoh di blog ini, silahkan berkunjung di AYONGEGAME. Silahkan pilih game yang terdapat disana (terdapat ratusan game). Silahkan copy kode yang terdapat dibawah game, paste di halaman blog anda dalam bentuk HTML. Save pekerjaan anda dan anda bisa menikmati game di blog Anda.
Beberapa kawan berpendapat dengan adanya game online loading blog semakin berat, bisa jadi demikian, namun sebenarnya yang loading hanyalah halaman yang terdapat game online, selain itu yang bekerja untuk game bukanlah blog anda melainkan blog sumber game tersebut, jadi resource yang dibutuhkan blog anda tidaklah besar.
Jika tertarik silahkan mencoba dan selamat berhari minggu kawan ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com