Al-Qur'an Online

My wedding memory

Rabu, 09 Februari 2011

Ingin Revolusi PSSI, Dukung Toisutta

JAKARTA – Jika klub-klub di Indonesia ingin adanya perubahan di tubuh PSSI, maka seharusnya mereka mendukung George Toisutta untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

Seperti diketahui, Kongres PSSI 2011 akan berlangsung di Kepulauan Bintan, Riau, 19 Maret mendatang. Ada tiga nama yang menjadi calon ketum baru. Mereka adalah Nurdin Halid, Nirwan Bakrie dan terakhir Toisutta.

Masuknya nama Toisutta ke bursa calon Ketum PSSI memberikan angin segar, bagi pecinta sepakbola dalam negeri. Menurut salah satu anggota DPR Komisi X Dedi Gumelar, peluang Toisutta untuk menang sangat besar.

“Kalau dilihat dari atmosfir keinginan adanya untuk melakukan perubahan, harusnya peluang Toisutta untuk menang sangat besar. Tapi, itu semua tergantung kepada para pemilik hak suara, mau tidak mereka adanya perubahan?,” cetus Dedi.

PSSI sepertinya, mencoba menghalalkan segala cara untuk menghadang Toisutta menjadi Ketum PSSI yang baru menggantikan Nurdin Halid. Pria yang akrab disapa Miing ini melihat memang ada arah ke sana untuk melakukan hal tersebut.

“Memang ada money politik dalam hal ini. Indikasi ke arah kecurangan memang ada, seperti beredarnya surat dukungan saat kongres yang berlangsung di Bali, beberapa waktu lalu,” lanjut Miing kepada Okezone lewat sambungan telepon, Kamis (10/2/2011).

“Meski Toisutta baru mengumpulkan 12 suara, sedangkan Nurdin sudah 81 suara, tapi saya yakin peluang Toisutta untuk memenangi kongres ini masih terbuka di menit-menit akhir nanti,” tutupnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com