Al-Qur'an Online

My wedding memory

Jumat, 04 Maret 2011

FIFA Sudah Minta Nurdin Mundur Sejak 2007 Silam

FIFA Sudah Minta Nurdin Mundur Sejak 2007 Silam
TRIBUNNEWS.COM/ISMANTO/REPRO
Nurdin Halid bermain bola


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perwakilan yang ditunjuk pemerintah Indonesia ke FIFA, Joko Santoso, mengungkapkan fakta mencengangkan soal kepengurusan PSSI yang terjadi selama ini. Dubes Indonesia untuk Swiss ini, dari hasil komunikasi langsung dengan FIFA, menyebut sejatinya lembaga otorita sepakbola dunia itu sudah meminta Nurdin Halid untuk mundur sejak terseret kasus pidana korupsi pada 2007 silam.

"Saya tak akan memberikan statement ini kecuali memiliki sumber yang pasti. Saya mendapat kabar ini dari sumber FIFA langsung," ujar Joko saat diwawancara sebuah stasiun televisi swasta, Jumat (4/3/2011).

Joko juga menyebut, selama ini FIFA hanya menerima informasi satu arah terkait kondisi pesepakbolaan Indonesia. Informasi itu datang ke FIFA, lanjut Joko, dari sejumlah pihak di PSSI.

"Sehingga cenderung ada informasi yang salah terkait sepakbola di Indonesia. Kabar yang datang dari FIFA, bahkan yang sejatinya baik untuk kondisi pesepakbolaan di Indonesia, tak sampai dengan baik," papar Joko.

Adapun Nurdin Halid membantah pihaknya menyembunyikan adanya surat FIFA yang meminta dirinya untuk turun pada 2007 silam saat dirinya terseret kasus korupsi. Saat menyambangi KONI, Nurdin juga mengatakan tak ada satupun anggota PSSI yang melakukan penipuan terkait perintah FIFA tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com