Al-Qur'an Online

My wedding memory

Jumat, 04 Maret 2011

Pemuda Bone Barat: Jangan Sejajarkan NH dengan JK

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pernyataan A Hidayat,  koordinator LSM Lira, yang mensejajarkan Nurdin Halid dengan mantan Wapres Jusuf Kalla menuai kecaman dari Komunitas Pemuda Bone Barat.

Zakir Shabara, dari Komunitas Pemuda Bone Barat, meminta kepada koordinator pendemo tersebut  agar tidak merendahkan martabat orang Bone dan tokoh Jusuf Kalla. "Ini memalukan, orang yang dinista di seluruh pelosok negeri kok mau dibela mengatasnamakan masyarakat Bone dan mensejejarkan dengan beberapa tokoh yang lahir di Bone," kata Zakir kepada tribun-timur.com, Sabtu (26/2/2011).

Karena itu, menurut Zakir, Komunitas Pemuda Bone Barat mengutuk pernyataan tersebut. Ia mempersilakan membela, tapi tidak mengatasmakan masyarakat Bone. Karena masyarakat Bone memegang teguh perinsip getteng (teguh), lempu (jujur), dan ada tongeng (berkata benar).

Sebelum menggelar aksi unjuk rasa di Bone kemarin, Hidayat mengatakan kepada wartawan bahwa sosok Nurdin Halid memiliki banyak  jasa terhadap bangsa Indonesia, sehingga layak disejajarkan dengan Jusuf Kalla. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com