Al-Qur'an Online

My wedding memory

Kamis, 31 Maret 2011

Aldo Baretto dan Syamsul Haeruddin Melamar ke PSM


aldo.jpg
Aldo Baretto

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - PSM kebanjiran lamaran dari sejumlah mantan pemain yang kini masih membela sejumlah klub di pentas Liga Super Indonesia (LSI). Setelah Aldo Baretto yang saat ini masih memperkuat Persiba Balikpapan, kini giliran striker Persib Bandung, Cristian Gonsales.
  
Menyusul nama gelandang Persija Syamsul Haeruddin, bek Bontang FC Iqbal Samad, dan striker Arema Indonesia Ahmad Amiruddin menyatakan minatnya kembali ke tim yang pernah membesarkan namanya ini.
  
Para pemain ini, menyatakan siap berbaju PSM pada putaran kedua bulan Juni mendatang jika manajemen membuka pintu buat mereka.
  
"Pemain-pemain ini menghubungi saya. Rata-rata mereka sekadar menanyakan kabar PSM. Namun saya tahu mereka punya niat kembali," kata salah seorang mantan ofisial PSM yang minta namanya dirahasiakan, Selasa (29/3).
  
Ada juga dari pemain-pemain ini yang menghubungi langsung wartawan di Makassar untuk mengungkapkan minatnya ini. Namun, mereka meminta namanya tidak ditulis dulu.
  
Beberapa waktu lalu, Rahmat Latif yang dua pekan lalu telah mengundurkan diri dari klubnya Sriwijaya FC, melalui ayahnya Latif Yunus, juga mengungkapkan keinginannya berbaju PSM pada putaran kedua nanti.
  
Rahmat yang saat ini sudah di Makassar untuk beristirahat siap menolak tawaran klub mana pun jika PSM ingin merekrutnya di putaran kedua nanti.
  
Pemain-pemain ini mulai bergerilya mencari klub baru di LPI, karena memperkirakan nasib Liga Super Indonesia (LSI) akan semakin tidak jelas setelah Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng membekukan kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Nurdin Halid dan Sekjen Nugraha Besoes.
  
Dikonfirmasi mengenai tawaran dari sejumlah pemain ini, Managing Director PSM, Husain Abdullah tak mau menanggapinya. "Saya tidak mau bicara soal perekrutan. Yang akan kami lakukan saat ini adalah fokus menangani tim dan melakukan perbaikan-perbaikan," ujarnya.
  
Ia menambahkan, kompetisi masih berlangsung dan transfer window putaran kedua masih lama. Sehingga, bicara soal pemain yang mau melamar itu sangat tabu. "Berita semacam itu hanya akan mengganggu konsentrasi dan semangat pemain," ujarnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com