Al-Qur'an Online

My wedding memory

Jumat, 14 Januari 2011

Dapat Promosi Gratis LPI Terima Kasih Kepada PSSI


INILAH.COM, Jakarta - Ada hikmah besar bagi Liga Primer Indonesia (LPI) di balik perseteruannya dengan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI). Gara-gara dipersoalkan oleh PSSI, LPI jadi perhatian dunia internasional. Hal itu dituturkan oleh juru bicara LPI, Abi Hasantoso.

"Akibat hal yang tidak ditangani dengan baik oleh PSSI, LPI sekarang mendunia. Bahkan, seorang Sekjen FIFA memberi perhatian lebih kepada LPI dan ini tidak pernah terjadi di manapun. Jadi, LPI bisa besar seperti ini menasional dan mendunia karena PSSI. Kami berterima kasih kepada PSSI," ujar Abi di Jakarta, Jumat (14/1/2011).

Mantan wartawan ini menjelaskan, sebenarnya LPI itu hanya urusan kecil, tapi dibesar-besarkan oleh PSSI. "Sebetulnya LPI itu urusannya kecil, seujung jari kelingking. Urusannya cuma mau membangun industri sepak bola di Indonesia. Tapi oleh asosiasi sepak bola Indonesia ini dijadikan isu nasional," tandasnya.\

Akhirnya, posisi LPI yang semestinya berada di bawah PSSI justru terkesan sejajar. "Bayangkan, LPI yang seharusnya di bawah asosiasi sepak bola Indonesia sekarang justru seolah-olah sejajar. Coba bisa lihat beberapa media. Logo LPI disejajarkan dengan PSSI. Itu karena PSSI membesarkan LPI," kata Abi.

Bahkan, lanjutnya, seminggu lalu Abi mendengar berita media di Qatar yang melansir pemberitaan bahwa LPI jadi perhatian FIFA. "Dari Qatar kita mendengar kabar LPI jadi perhatian FIFA. LPI sekarang sejajar FIFA. Sejajar berita dunia, melebihi PSSI," tuturnya bangga. [mah]

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com