Al-Qur'an Online

My wedding memory

Rabu, 12 Januari 2011

Pengurus PSSI Resah Jika FIFA Tahu Boroknya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengamat sepakbola Tondo Widodo mengatakan pengurus PSSI tampaknya mulai resah jika masalah Liga Primer Indonesia mulai ditanyakan oleh Federasi Sepakbola Internasional (FIFA).

"Jika FIFA sampai mempertanyakan mengapa di Indonesia muncul kompetisi seperti LPI, jelas akan menimbulkan kesimpulan bahwa ada yang tidak benar dalam kepengurusan PSSI saat ini," ungkap Tondo Widodo.

Tondo Widodo yang pernah menjadi pengurus PSSI era kepengurusan Agum Gumelar itu mengatakan pengurus PSSI was-was jika nantinya FIFA menjatuhkan sanksi kepada PSSI tidak boleh mengikuti event internasional sepakbola yang ada di bawah naungan FIFA.

"Bisa saja PSSI dijatuhi sanksi oleh FIFA karena ditemui ketidakberesan dalam kepengurusan PSSI yang amburadul," tandas Tondo Widodo.

Sebenarnya diakui Tondo Widodo, LPI memang tidak ada hubungannya dengan PSSI jadi jangan ada lagi pengurus PSSI yang menyalahkan adanya LPI.

"LPI itu tidak ada hubungannya dengan PSSI, akui saja tidak ada hubungannya, tapi mengapa adanya LPI bisa mengancam kelansungan Timnas PSSI, ini pasti adanya ketakutan dari pengurus PSSI jika FIFA mengetahui ada sesuatu yang tak lazim di tubuh PSSI, dengan kata lain, borok pengurus PSSI diketahui oleh FIFA, terus diberi sanksi, kalau diberi sanksi jelas akan mengancam keberadaan timnas Indonesia dong, itu udah logis," papar Tondo Widodo. (oro)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com