Al-Qur'an Online

My wedding memory

Minggu, 16 Januari 2011

Ruben Bakal Berkostum Timnas Indonesia


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Ruben Wuarbanaran tampaknya bakal mengisi salah satu daftar pemain yang lolos seleksi timnas kali ini. Pasalnya, sang arsitek, Alfred Riedl sudah secara langsung berbicara mengenai paspor dan soal pindah kewarganegaraan terhadap pemuda yang sedang dibekap cedera tersebut.

Hal itu disampaikan asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal usai sesi lanjutan seleksi timnas di lapangan C, Senayan. Menurutnya, hingga saat ini baru ada satu nama legiun asing keturunan yang dianggap memenuhi kriteria Riedl. Satu nama tersebut tak lain adalah Ruben Wuarbanaran.

"Masalah pemain bule yang mau dinaturalisasi, sampai sekarang yang kelihatan bagus baru Ruben. Tapi kan sekarang dia belum punya paspor," ujar Wolfgang, Kamis (13/1/2011).

Menurut Wolf, kendala paspor tersebut sempat menjadi beban pikiran bagi Ruben. Beban tersebut makin berat dirasakan setelah didera persoalan cedera paha yang membuatnya tak bisa tampil maksimal untuk mendapatkan poin.

"Dia sebetulnya tidak mau terganggu dengan masalah paspor. Akhirnya Riedl bilang ke dia supaya jangan memikirkan soal paspor dulu. Itu urusan BTN, kita belum tahu bagaimana prosesnya," ujar Wolf.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com