Al-Qur'an Online

My wedding memory

Jumat, 14 Januari 2011

Saudara Kembar Vincent Juga Ingin Diseleksi

VIVAnews - Saudara kembar Vincent Partosoebroto, Donovan Partosoebroto juga berambisi membela tim nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di Pra-Olimpiade dan SEA Games 2011.

Pada seleksi timnas U-23 tahap II, hanya Vincent yang diundang Badan Tim Nasional (BTN) untuk menjalani seleksi. Gelandang SV Hoofddrof itu sudah melakoni seleksi di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl sejak kemarin, Rabu 12 Januari 2011.

Donovan yang berposisi sebagai kiper, merupakan saudara kembar Vincent yang sempat bermain di tim junior Ajax Amsterdam. Namun, saat ini Donovan bergabung dengan Vincent di SV Hoofddrof dan melatih tim U-12 di klub tersebut.

Hingga saat ini, BTN belum punya rencana memanggil Donovan untuk menjalani seleksi Timnas. Deputi Bidang Teknis BTN, Iman Arif mengaku Timnas belum berencana mengundang kiper keturunan untuk menjalani seleksi.

Namun, ayah saudara kembar itu, Roospriyo Partosoebroto, mengaku Donovan sangat berambisi untuk membela timnas Indonesia.

"Saat ini waktu yang dia miliki tidak sebebas Vincent. Karena selain menjadi kapten di klubnya, dia juga menjadi trainer pemain U-12," ujar Roospriyo saat menyaksikan Vincent menjalani seleksi di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis 13 Januari 2011 pagi.

"Padahal, dia juga berambisi membela timnas Indonesia dan siap menjadi WNI. Namun untuk saat ini, waktu yang dia miliki sangat terbatas karena kesibukannya," lanjut Roospriyo.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com