Al-Qur'an Online

My wedding memory

Jumat, 21 Januari 2011

Umuh: Tunggu Tanggal Mainnya Persib Pindah ke LPI

Umuh: Tunggu Tanggal Mainnya Persib Pindah ke LPI
istimewa
TRIBUNNEWS.COM, TABANAN - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan tak segan-segan memboyong klubnya hijrah ke Liga Primer Indonesia (LPI), jika manajemen LSI tak kunjung membenahi persoalan wasit.

Hal tersebut disampaikan Umuh di sela-sela kongres tahunan PSSI yang digelar di Sari Pan Pacific Nirwana Resort, Tana Lot, Tabanan, Bali, Juamt (21/1/2011). Menurutnya, Persib hanya tinggal menunggu waktu untuk pindah ke LPI.

"Saat ini kompetisi LSI benar-benar kacau. Makin tidak terarah. Karena dengan keluarnya 3 tim itu sudah mengganggu. Karenanya, kalau ada satu atau dua tim lain yang keluar, LSI pasti bubar," kata Umuh.

Menurutnya, PSSI harus segera melakukan evaluasi kesalahan secara besar-besaran di semua sektor. PSSI perlu mengoreksi kinerja wasit.

Seperti diketahui, Persib mengancam akan pindah ke kompetisi LPI lantaran kecewa dengan kinerja wasit. Ketidakpuasan Persib memuncak saat wasit yang memimpin pertandingan mereka dinilai berat sebelah sehingga merugikan tim Maung bandung itu.

"Kalau tak ada perbaikan, kemungkinan Persib ke LPI itu pasti ada. Tunggu saja tanggal mainnya," ujar Umuh mengancam PSSI.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com