Al-Qur'an Online

My wedding memory

Rabu, 19 Januari 2011

Jorge Lorenzo Berlibur di Pulau Komodo Tiga Hari

Jorge Lorenzo Berlibur di Pulau Komodo Tiga Hari
POS KUPANG/GINZ HABA
Juara dunia MotorGP 2010, Jorge Lorenzo tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat, Rabu (19/1/2011). Lorenzo akan berlibur di Pulau Komodo hingga 22 Januari mendatang.

Laporan Wartawan Pos Kupang, Ginz Haba
TRIBUNNEWS.COM, LABUAN BAJO
- Juara dunia MotorGP 2010, Jorge Lorenzo, berlibur di Pulau Komodo. Ia tiba di Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar), Rabu (19/1/2011) siang. Kedatangan Lorenzo pun langsung disambut dengan pengalungan selendang bermotif adat Manggarai oleh Pemerintah Kabupaten Mabar di Bandara Komodo.

Lorenzo dijadwalkan berlibur selama tiga hari. Kedatangan pembalap tim FIAT Yamaha ini pun menggugah puluhan fansnya yang berada di Bandara Komodo.

Seperti disaksikan Pos Kupang, Lorenzo dan romobongan tiba di Bandara Komodo sekitar pukul 13.00 Wita menggunakan pesawat Merpati. Saat tiba di bandara, Lorenzo langsung diarahkan untuk diterima secara adat dengan pengalungan selendang.

Lorenzo kemudian langsung dibawa oleh para pemandu wisata yang sudah disediakan. Para fans yang berada di Bandara Komodo terlihat sangat histeris menyambut kehadian bintang Yamaha tersebut. Teriakan menyebut nama Lorenzo terus terdengar. Para fans ini nampak terus tersenyum dan melambaikan tangannya kepada Lorenzo karena dilarang untuk mendekat. Mereka hanya bisa mengabadikan moment tersebut memakai handphone maupun kamera.

Lorenzo sedikit terburu-buru untuk menghindar dari keramaian kemudian berjalan menuju kendaraan yang sudah disiapkan tim penyambut untuk diantar ke pelabuhan Pelni. Sedikit berbeda dari biasanya para penumpang yang turun biasanya keluar menggunakan pintu kedatangan, namun Lorenzo keluar menggunakan pintu keberangkatan.

Di Pelabuhan Pelni Labuan Bajo, Lorenzo bersama pihak sponsor menggunakan salah satu kapal untuk berangkat ke Pulau Komodo. Dari informasi yang diterima, Lorenzo akan menghabiskan liburannya sambil diving diperairan Pulau Komodo. Rencananya Lorenzo akan berada di Labuan Bajo hingga 22 Januari 2011.

Lorenzo ke Indonesia untuk mempromosikan sepeda motor Yamaha. Padatnya agenda ditutup Lorenzo dengan liburan di Pulau Dewata dan Pulau Komodo. Lorenzo benar-benar ingin memanjakan diri di waktu luang, sebelum kembali berlaga di sirkuit dalam sesi ujicoba di Sepang, Malaysia (1-3 dan 22-24 Februari), dan di Losail, Qatar (13-14 Maret). Seri pertama musim 2011 sendiri akan dibuka dengan balapan malam hari di Losail, pada 20 Maret mendatang. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com