Al-Qur'an Online

My wedding memory

Rabu, 12 Januari 2011

Power Balance Pulihkan Nama Baik Lewat Atlet


VIVAnews - Produsen gelang Power Balance coba memulihkan nama baiknya dengan menjelaskan keampuhan produk lewat para atlet. Dua atlet internasional, pebasket NBA, Shaquille O'Neal dan pembalap F1, Rubens Barrichello memberikan testimoni lewat rekaman video soal manfaat gelang tersebut.

"Saya merasa lebih baik, it works..it works," kata O'Neal dalam video yang ditayangkan dalam acara Media Gathering & Official Update 2011 Power Balance di Jakarta, Rabu 12 Januari 2011.

Barrichello juga menyatakan hal yang tidak jauh berbeda dari O'Neal. Mantan pembalap Ferrari itu 'merasa lebih baik' saat menggunakan gelang yang sempat dinyatakan produsen asal Australia tak memberikan efek apa-apa ini.

Selain itu diundang pula beberapa pelaku oleh olahraga nasional. Di antaranya pelari gawang nasional Dedeh Erawati. Serta anak-anak muda yang berlaga di ajang skateboard atau pun motorcross nasional.

Power Balance menjadi bahan pembicaraan beberapa waktu belakangan ini sejak pengakuan produsennya di Australia. Dalam situsnya www.powerbalance.com.au. pada awal Januari 2011 lalu mereka mengakui,"Bahwa tidak ada bukti ilmiah yang kredibel yang mendukung klaim kami dalam iklan promosi."

Masih dalam situs yang sama, sang produsen gelang berhologram itu menyatakan telah melakukan perbuatan menyesatkan dan melanggar undang-undang praktik perdagangan di Australia. Namun, kini mereka membantah pernyataan tersebut dan juga tidak pernah melansir produk mereka itu palsu.

"Produk Power Balance bekerja dengan baik. Berita-berita yang ada di luar sana tidak benar. Power Balance juga tidak membuat klaim apa pun yang menyatakan produk kami tidak bekerja dengan baik," demikian pernyataan yang dibacakan Matteo Marchesi sebagai perwakilan Power Balance di Asia Tenggara, Rabu 12 Januari 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com