Al-Qur'an Online

My wedding memory

Jumat, 14 Januari 2011

Seleksi Akhir Timnas, Cuma Ada 1 Pemain Asing


VIVAnews - PSSI kembali menggelar seleksi timnas Indonesia U-23 gelombang ketiga pagi ini, Sabtu, 15 Januari 2011 di lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Seleksi diikuti 24 pemain, dan satu-satunya pemain keturunan yang ikut ambil bagain dari seleksi tahap akhir ini hanyalah Vincent Partosoebroto.

Pemain keturunan negeri Kincir Angin Belanda ini, berdasarkan rilis yang diterbitkan oleh Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Vincent merupakan pemain yang telah ikut seleksi pada tahap kedua.
Namun karena belum mampu menjalani latihan normal akibat kelelahan, Vincent pun diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi tahap ketiga.

Pantuan VIVAnews di lapangan, pelatih timnas Alfred Riedl tidak dominan terlibat langsung dalam seleksi, dan lebih banyak duduk memantau pemain dari kejauhan.

Justru, latihan kali ini, asisten pelatih Wolfgang Pikal yang lebih banyak berinteraksi dengan pemain. Selain itu, tidak ketinggalan masyarakat yang ingin menyaksikan timnas berlatih, terus memadati lapangan.

Hanya saja, masyarakat yang ingin menonton tidak bisa masuk, keamanan membatasi dengan pagar lapangan.
Sebagai informasi, seleksi tahap ketiga ini akan mencari pemain-pemain yang akan dipersiapkan untuk tampil di SEA Games.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com