Al-Qur'an Online

My wedding memory

Senin, 10 Januari 2011

10 Anak Seleb Paling Curi Perhatian (II)

VIVAnews - Gaya selebriti Hollywood, tentu tidak lepas dari sorotan. Tak terkecuali gaya berpakaian anak-anak mereka. Sebuah majalah pria asal Inggris, GQ, membuat daftar sepuluh anak selebriti paling stylish. Siapa saja mereka?
Simak 5 dari 10 anak paling menyita perhatian, seperti dikutip dari laman The Sun:
6. Nahla Aubry
Nahla Aubry
Anak dari Halle Barry dan Gabriel Aubry ini adalah 'paket imut' dari sang ibu. Ia menggunakan jaket rajut lengkap dengan syal warna-warni, sangat unik dan terlihat cantik. 

7. Maddox Jolie-Pitt
Angelina Jolie & Maddox
Tampilan anak 9 tahun ini memang klasik, tampaknya ia mendapat pengaruh kesan 'cool' dari sang ayah. Warna-warna hitam, biru, abu-abu, seringkali dikenakan Maddox. 

8. Honor Warren
Honor Warren
Putri dari Jessica Alba ini, memang masih berusia dua tahun, tetapi ia sudah tampil gaya dengan boot. Sepatu stylish ini juga disebut 'cowbaby boot'. Honor juga sangat menyukai baju bermotif, jadi jangan heran jika tampilannya selalu terlihat cerah.

9. Violet Affleck
Violet Affleck
Seperti sang ibu, Jennifer Garner, Violet Affleck, 5 tahun, juga suka sekali mengenakan busana motif garis-garis. Model busana yang dikenakannya juga cukup praktis tetapi tetap cantik.

10.  Leni Klum
Anak dari Heidi Klum ini sangat menyukai warnai pink. Mulai dari busana, aksesori, hingga sepatu. Dalam segala suasana, mulai dari suasana santai hingga menggunakan gaun, Leni tetap tidak bisa melepaskan kecintaannya pada warna pink.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com