Al-Qur'an Online

My wedding memory

Minggu, 09 Januari 2011

Hasil Lengkap Serie A Giornata 19

JAKARTA – Giornata ke 19 Seria A, AC Milan semakin memantapkan posisinya sebagai pemuncak klasemen. Hasil imbang 4-4 saat jumpa Udinese, ternyata tidak menggoyahkan I Rosonerri sebagai pimpinan klasemen dengan 40 poin. Di tempat kedua Napoli masih setia menguntit Milan.

Kemenangan yang diraih Napoli atas Juventus di giornata ini, membuat tim asuhan Walter Mazzarri itu mulai membidik serius zona Liga Champions.Di pertandingan lain, Lazio harus mengakui keunggulan tim papan bawah Lecce dengan skor 1-2. Akibatnya, Lazio kini mandek di peringkat ke tiga.

Sedangkan, raksasa Ibukota, Roma pun menelah hasil serupa usai ditundukkan Sampdoria 2-1. Beralih ke Inter Milan, Leonardo Araujo sukses melalui debutnya dengan manis. Poin penuh yang didapat saat jumpa Catania dengan angka 1-2 menjadi alasan terdepan mengapa Leonardo tersenyum bahagia selepas laga.


Tidak hanya Inter yang jumawa, Bologna pun demikian. Tim garapan Alberto Malesani itu mengemas kemenangan dua gol saat bertandang ke Stadio Communale San Nicola, markas tim juru kunci, Bari.

Tidak hanya Inter yang mulus, Fiorentina pun demikian. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu boleh menempuk dada mengetahui timnya memukul Brescia 3-2. Sementara itu, Parma masih statis di peringkat 15, efek dari kekalahan saat menjamu Cagliari 1-2. Chievo dan Palermo harus puas bermain imbang tanpa gol. Begitupun dengan Cesena dan Genoa yang menutup pertandingan tanpa sebiji gol.

Hasil Lengkap Giornata 19 Serie A:

Sampdoria 2 – 1 Roma
Bari 0 – 2 Bologna
Chievo 0 – 0 Palermo
Catania 1 – 2 Internazionale
Cesena 0 – 0 Genoa
Fiorentina 3 – 2 Brescia
Lazio 1 – 2 Lecce
Milan 4 – 4 Udinese
Parma 1 – 2 Cagliari
Napoli 3 – 0 Juventus
(fmh)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com