Al-Qur'an Online

My wedding memory

Senin, 10 Januari 2011

Jurnalis Malaysia Kagum di Makassar



MAKASSAR -- Peserta Fam Trip Journalis Malaysia mengaku kagum di kota ini usai mengunjungi sejumlah objek wisata, Rabu 15 Desember.

"Aku tertarik dengan silsilah raja-raja Gowa yang begitu lengkap. Adanya garis keturunan raja Gowa dengan petinggi di kerajaan Malaysia menjadi salah satu daya tarik kami berkunjung ke daerah ini," aku Deputy News Editor TV3 Malaysia, Kamaruddin Mape di sela-sela kunjungannya.

Kamaruddin sendiri mengaku berdarah bugis asli. Orangtua dan neneknya berasal dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dan malah punya hubungan kental dengan salah satu mantan legislator Golkar Sulsel.

Jurnalis Harian Metro Kuala Lumpur, Ahmad Nazri malah kagum saat berada di Trans Studio. "Aku pernah kunjungi wahana di Taiwan, tapi tak kusangka ada yang lebih hebat di Makassar. Awalnya aku pikir masuk mal, tahunya ada lengkap wahana di Trans Studio," aku Nazri dalam dialek kental Melayu. (sms-asw)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com