Al-Qur'an Online

My wedding memory

Minggu, 02 Januari 2011

PSM Akhirnya Mundur Dari LSI.



 
Liputan6.com, Makassar: Manajemen PSM Makassar akhirnya membuktikan ancamannya mundur dari kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011. Sejumlah pemain PSMI juga memutuskan bergabung dengan Tim Juku Eja menghadapi kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) yang berlangsung mulai 8 Januari mendatang.
 
Menurut juru bicara manajemen PSM Makassar Nurmal Idrus, berbagai tekanan dan sikap tidak fair sering dialami PSM selama bergulirnya kompetisi LSI 2010 menjadi alasan keputusan tersebut. Selain hukuman terhadap pemain dan pelatih, larangan bermain tanpa penonton saat melawan Persipura dinilai sangat merugikan PSM. Apalagi sanksi menggelar partai tanpa penonton akibat kerusuhan suporter saat menjamu Semen Padang dinilai tidak fair.

Terkait keputusan itu, PSM siap menerima keputusan PSSI dengan memberi sanksi degradasi ke Divisi Utama. Nurmal menambahkan keluarnya PSM dari LSI merupakan tamparan buat PSSI. Dia berharap induk sepakbola di negeri ini berbenah untuk persepakbolaan nasional yang lebih baik.

Selain PSM Makassar, dua klub peserta LSI juga sudah menyatakan keluar, yakni Persema Malang dan Persibo Bojonegoro. Mereka juga bakal tampil di LPI.(ULF)

Go....Go.....Go.....Go...... To Champion LPI ..............

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com