Al-Qur'an Online

My wedding memory

Minggu, 09 Januari 2011

Laga LPI Musim Pertama Hingga November


Jakarta, CyberNews. Setelah ditunggu-tunggu, Liga Primer Indonesia (LPI) akhirnya merilis jadwal musim pertama selengkapnya. Menurut rencana, kompetisi baru ini akan bergulir sampai bulan November 2011.
Jadwal lengkap tersebut diterbitkan pihak LPI melalui akun facebook, yang diumumkan pula melalui akun twitter-nya di @ligaprimer. Akan tetapi jadwal itu belum bisa dilihat dari situs resmi LPI yang masih dalam pembenahan.
Pada hari Sabtu (8/1/2011) lalu, LPI sudah mulai bergulir ditandai dengan pertandingan antara Solo FC versus Persema Malang di Stadion Manahan, Solo, yang dimenangi tim tamu dengan skor telak 5-0.
Pertandingan kedua digelar di Bojonegero Ahad (9/1) kemarin, saat tim baru Batavia Union menundukkan tuan rumah Persibo dengan skor 2-0. Pertandingan hari ini, Senin (10/1), antara tuan rumah Persebaya melawan Bandung FC di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari.
Berikutnya akan bertanding antara Jakarta 1928 melawan Bogor Raya FC dan Medan Chiefs melawan Kabau Padang (15/1), lalu Real Mataram kontra Bali Devata dan Semarang United melawan Tangerang Wolves (14/1). Pekan terakhir LPI musim ini dijadwalkan berlangsung pada 20 November 2011.
Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan sebagai pemegang utama yang memiliki hak siar 68 laga. Belakangan Metro TV masuk, tapi sejauh ini baru untuk pertandingan antara Persebaya kontra Bandung FC petang nanti.
(wahyu/dsport/smcn)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com