Al-Qur'an Online

My wedding memory

Minggu, 09 Januari 2011

Munadi: Pemain Lokal Tak Kalah dari Pemain Asing

 Jakarta, CyberNews. Keberadaan pemain asing dalam seleksi timnas U-23 tidak menyurutkan motivasi para pemain lokal. Mereka justru semakin terpacu untuk tampil lebih baik.
Salah satunya adalah gelandang muda Persib, Munadi, ternyata terinspirasi permainan pemain senior Persib, Christian Gonzales yang membela timnas pada ajang Piala AFF 2010. Munadi tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini setelah diminta mengikuti seleksi timnas U-23.
"Ini bukan beban. Bila lolos, ini kesempatan bisa membela Merah Putih diajang internasional. Saya akan belajar dari pemain Persib senior yang memperkuat Timnas di Piala AFF," kata Munadi, seperti yang dilansir VIVAnews.com, Minggu, 9 Januari 2010.
Tidak ada sedikitpun kekhawatiran pada dirinya akan kalah bersaing dengan pemain-pemain asing yang juga mengikuti seleksi timnas U-23.
Dengan ikutnya beberapa pemain asing dalam seleksi timnas, dirinya semakin tertantang untuk tampil lebih baik dan membuktikan bahwa kualitas pemain lokal tidak kalah dengan pemain asing (calon pemain naturalisasi).
Seandainya dia tidak lolos dalam seleksi ini, maka akan dijadikan sebagai pengalaman berharga kelak dikemudian hari.
(wahyu/smcn)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com