Al-Qur'an Online

My wedding memory

Jumat, 07 Januari 2011

Level Permainan Timnas Indonesia Setara Dengan Inggris

Kepercayaan diri tinggi diusung Arthur Irawan, dalam seleksi timnas menuju pra-Olimpiade. Dia tak segan mengklaim level bibit-bibit muda Garuda setara dengan di Inggris.

Jumat (7/1/2011) pagi tadi, 19 pemain U-21 memenuhi panggilan seleksi gelombang pertama di Lapangan C Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, termasuk Arthur. Usai seleksi, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini berkomentar tentang rival-rivalnya.

"Level pemain bagus tidak kalah dengan pemain di Inggris. Fisik mereka kuat dan punya teknik bagus," puji gelandang Lytham Town, liga West Lancashire Football Divisi II.

"Saya fokus untuk masuk timnas dan berharap Tuhan mengizinkan. Tapi, keputusan di tangan pelatih Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal (asisten)," paparnya.

Lebih lanjut, gelandang kelahiran 18 tahun silam sudah mengantongi keyakinan bahwa Timnas Indonesia U-23 akan merebut medali emas di SEA Games pada Desember 2011 mendatang.

"Kami berharap bisa membawa tim terbaik ke SEA Games dan memenangkannya," tandas Arthur, yang lutut kanannya terlihat dibalut karena mengalami cedera minor. __________________

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com