Al-Qur'an Online

My wedding memory

Sabtu, 08 Januari 2011

Mantan gelandang Ajax Amsterdam "Knopper" Berencana bermain di Indonesia (LPI)


Richard Knopper sedang mempertimbangkan peluang melanjutkan karier di Indonesia.

Menurut Voetbal International, eks gelandang Ajax Amsterdam berusia 33 tahun ini didekati klub Liga Primer Indonesia yang akan memulai kompetisi Sabtu (8/1) lusa.

Knopper sedang berstatus tanpa klub sejak musim panas lalu ketika kontraknya tidak dilanjutkan ADO Den Haag.

"Agen saya dikontak perwakilan mereka," terang Knopper.

"Dia bertanya apa saya tertarik bergabung di sebuah klub untuk liga yang baru bergulir. Saya jelas tertarik, siapa tahu bisa menjadi akhir manis bagi karier saya. Pembicaraan mungkin akan berlanjut."

"Saya tidak tahu banyak soal Indonesia dan sepakbola di sana, tapi petualangan di sana membuat saya tertarik. Apalagi istri saya punya garis darah Indonesia. Sekarang kami menunggu lampu hijau dari pembahasan nilai kontrak dan saya akan memutuskannya dalam waktu dekat."

Sebelum bermain untuk ADO, Knopper pernah pula berseragam Aris Salonika, SC Heerenveen, dan Vitesse Arnhem. Periode karier terbaik Knopper terjadi musim 1999/00 ketika terpilih sebagai pemain paling berbakat Ajax dan menyabet Trofi Marco van Basten. Musim itu, Knopper bermain reguler untuk Ajax dan menciptakan 15 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com