Al-Qur'an Online

My wedding memory

Jumat, 07 Januari 2011

Selain Indosiar, LPI Disiarkan Metro TV

Ternyata Indosiar bukan satu-satunya televisi swasta di Indonesia yang memiliki hak siar untuk pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI). Kali ini beredar kabar jika pertandingan LPI juga disiarkan di Metro TV.

Sayangnya kabar ini bukan datang langsung dari penyelenggara melainkan dari Komisaris PT Persebaya Indonesia, Saleh Ismail Mukadar. Dalam situs jejaring sosial miliknya, Saleh mengungkapkan bahwa pertandingan Persebaya lawan Bandung FC, Senin (10/1/2011) besok akan disiarkan langsung oleh Metro TV.

"Pertandingan perdana Persebaya Vs Bandung FC di LPI 10 Januari jam 19.00 disiarkan langsung Metro TV," tulis Saleh.

Kontan hal ini langsung mendulang pertanyaan dari pendukung setia Persebaya, Bonek. Akhirnya Saleh membalas jika tidak semua hak siar pertandingan LPi dibeli Indosiar. "Dari seratus dua puluh siaran langsung tidak semuanya dibeli Indosiar," lanjutnya.

Sebelumnya, banyak yang beranggapan LPI hanya akan disiarkan di Indosiar. Apalagi beredar iklan LPI di televisi berlogo ikan terbang itu. Sekali lagi, meski belum memberikan keterangan resmi, namun melalui akun twitternya, LPI seolah membenarkan keabsahan Indosiar sebagai pemegang hak siar.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com